MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Astra Motor Jateng Beri Kado Spesial untuk Wartawan di Hari Pers

0 507

MuriaNewsCom, Semarang – Astra Motor Jawa Tengah ikut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari 2018. Dealer utama motor Honda ini memberikan kado khusus untuk para insane pers yang ada di Jawa Tengah.

Kado berupa layanan kendaraan special kepada insan pers melalui Program Astra Motor Sahabat Pers.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan bahwa insan pers, baik itu jurnalis maupun karyawan media massa lainnya yang bekerja di balik layar, memiliki peranan yang besar dalam penyebaran informasi yang membangun.

Oleh karenanya, pihaknya menggelar program khusus ini sebagai bentuk apresiasi terhadap sahabat pers yang ada di daerah Jawa Tengah.

“Sebagian besar Jurnalis menggunakan sepeda motor untuk mobilitas saat liputan. Untuk itu, kami ingin motor yang dikendarakan bisa selalu aman dan terawat dengan baik, sehingga urusan kejar berita bisa tetap berjalan lancar,” katanya, Jumat (9/2/2018).

Program Astra Motor Sahabat Pers ini menurut dia, memanjakan rekan media massa baik para jurnalis maupun karyawan media massa dengan promo potongan Rp 5.000 untuk penggantian oli di jaringan AHASS di Jawa Tengah pada periode 9-25 Februari 2018.

Penggantian oli untuk motor-motor jurnalis nantinya akan dilakukan di jaringan AHASS dengan menggunakan fasilitas layanan Pit Express.

Layanan AHASS ini mengedepankan kecepatan dan diperuntukkan bagi mereka yang ingin tetap merawat motor di sela-sela kesibukannya. Dengan Pit Express, layanan penggantian oli hanya memerlukan waktu kurang dari lima menit.

“Kami menyadari bahwa profesi sebagai jurnalis membutuhkan mobilitas yang tinggi dan selalu berkejaran dengan waktu untuk terus memberikan berita yang aktual dan faktual,” terang Kurniawan.

Total ada 340 jaringan AHASS yang tersebar di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng yang siap melayani rekan media untuk menjaga performa motor mereka. Cukup dengan menunjukkan ID card atau tanda pengenal media ke AHASS yang memasang spanduk ‘AHASS Sahabat Pers’ untuk menerima promo ini.

“Semoga dalam rangka hari pers ini, Media beserta Honda bisa terus Satu HATI wujudkan mimpi masyarakat,” tutup Kurniawan.

Editor : Ali Muntoha

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.