MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Duh, 2 Motor Milik Polantas di Semarang Diembat Maling

0 740

MuriaNewsCom, Semarang – Aksi pencurian sepeda motor saat ini sudah semakin menjadi-jadi. Bahkan motor milik polisi lalu lintas (polantas) di Semarang pun digondol maling.

Tak hanya satu, komplotan maling itu membawa kabar dua motor mlik polisi, yakni Honda Beat nomor polisi H 5484 BGG dan Honda Vario bernonor polisi H 5005 AJG.

Dua motor itu merupakan milik Aiptu S, yang bertugas di Satlantas Polrestabes Semarang. Dua motor polisi ini digondol maling saat berada di rumahnya di Jalan Sinar Asih I, Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Peristiwa pencurian itu sendiri terjadi pada Selasa (23/1/2018) dini hari. Pasalnya, saat sekitar pukul 04.00 WIB, dua motornya yang diparkir di teras rumah sudah raib.

Aiptu S kemudian mencari informasi terkait hilangnya dua sepeda motor miliknya dengan menanyakannya kepada para tetangganya. Namun para tetangga di sekitar rumahnya tidak mengetahui hal tersebut. Aiptu S lalu melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian untuk dilakukan pengusutan.

Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi mengatakan, pihaknya akan melakukan penelusuran terkait hilangnya dua kendaraan bermotor milik anggota Polrestabes Semarang itu.

“Tetap akan kami lakukan penyelidikan, pemblokiran dan lain sebagainya. Supaya nanti pelaku yang mencari jalan pintas dalam melakukan tindak kejahatan ini bisa terproteksi. Supaya bisa diungkap pelakunya,” ungkapnya saat dihubungi wartawan.

Agar kasus serupa tak terulang, pihaknya akan melakukan patroli di wilayah-wilayah rawan. Pihaknya juga door to door melakukan patroli, untuk memberi kenyamanan pada masyarakat.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.