MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Astra Motor Gelar Donor Darah Serentak se-Jawa Tengah

0 282

MuriaNewsCom, Semarang – Astra Motor Jateng selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Tengah, menggelar donor darah serentak selama dua hari (23-24/1/2018) di lima derah di Jateng.

Dalam kegiatan kali ini, Astra Motor Jateng menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dalam pelaksanaan donor darah. Kegiatan ini diadakan secara serentak di Semarang (Kantor Wilayah Astra Motor Jateng dan di daerah Gatot Subroto), Solo, Pati dan Pemalang.

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan, menyatakan, donor darah ini nantinya akan dijadikan agenda rutin. Kegiatan ini diikuti seluruh karyawan Astra Motor. Namun ke depan akan digelar juga untuk umum.

“Targetnya sekarang minimal 250 kantong darah, karena yang berpartisipasi sementara baru karyawan Astra Motor. Ke depan rencananya akan kami adakan secara terbuka dan umum bisa ikut supaya kantong darah yang terkumpul bisa lebih banyak lagi,” katanya.

Nantinya akan dibentuk komunitas ‘Donor Darah Astra’ untuk mempermudah mendapatkan pendonor di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng bedasarkan database yang sudah dihimpun saat donor darah.

Selain kegiatan donor darah, Astra Motor Jateng juga menunjukkan kepeduliannya kepada balita dan lansia dengan memberikan bantuan secara rutin ke posyandu-posyandu yang berada di sekitar Kantor Wilayah Astra Motor Jateng di Semarang.

“Ke depannya kami akan lebih mengembangkan program-program sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan  masyarakat. Sesuai dengan cita-cita Honda Jateng untuk terus berusaha memberikan manfaat kepada masyarakat, baik melalui bisnis yang dijalankan maupun melalui kegiatan-kegiatan sosial yang diadakan,” tutup Kurniawan.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.