MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Menduran Grobogan Dikeroyok Penumpang X-Trail Hingga Tewas di Pinggir Jalan

0 4.610

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang terjadi di sekitar Jalan MT Haryono, Purwodadi, terjadi Minggu (21/1/2018) dinihari. Korban diketahui bernama Anang Tri Hidayat (24), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati, Grobogan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB. Lokasi kejadian berada di pertigaan yang mempertemukan Jalan MT Haryono dengan Jalan Kauman.

Sebelum kejadian, korban yang mengendarai motor berboncengan dengan temannya Hervi Ari (22) melaju dari arah selatan. Dalam waktu bersamaan, ada mobil yang terlihat membuntuti dan memepet sepeda motor tersebut.

Kedua kendaraan itu akhirnya berhenti di pertigaan jalan Kauman. Setelah itu, beberapa orang terlihat keluar dari mobil X-Trail warna putih dan menghampiri pengendara motor.

Sempat terjadi pertikaian atau adu mulut diantara mereka. Hingga akhirnya, pertikaian itu berujung pada penganiayaan terhadap pengendara motor.

Baca: Pelaku Pengeroyokan Warga Menduran Hingga Tewas Ternyata Oknum TNI

Peristiwa penganiayaan akhirnya berhenti setelah Hervi berhasil lolos dan lari ke arah selatan sambil berteriak minta tolong. Tindakan Hervi ini menyebabkan para penumpang mobil bergegas masuk ke dalam kendaraan dan kemudian pergi ke arah utara.

Melihat mobil sudah pergi, Hervi kemudian kembali lagi ke lokasi kejadian untuk menolong temannya bersama beberapa warga yang sudah berdatangan. Saat itu, kondisi Anang sudah terkulai di pinggir jalan dan banyak bercah darah di tubuhnya.

Tidak lama kemudian, ada mobil ambulans yang sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Namun, sebelum sempat mendapat penanganan medis lebih lanjut, korban diketahui sudah meninggal dunia.

Beberapa warga sekitar mengaku sempat mendengar suara seperti orang bertengkar dan teriakan minta tolong pada dinihari tadi. Namun, mereka tidak menyangka jika sesudahnya ada peristiwa penganiayaan. Warga mengira jika dinihari tadi ada peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Saya sempat dengar ada suara orang minta tolong. Kemudian, saya keluar di depan rumah. Tidak lama kemudian, saya lihat ada mobil ambulans datang. Setelah itu, saya masuk lagi ke rumah,” kata Maryanto, warga Kauman.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto saat dimintai keterangan membenarkan adanya peristiwa dugaan terjadinya tindak pidana penganiayaan tersebut. Setelah mendapat informasi, pihaknya langsung menggelar olah TKP dan melakukan pengejaran mobil warna putih tersebut. Sekitar tiga jam setelah kejadian, anggotanya berhasil menemukan keberadaan mobil dan mengamankan empat orang pria yang ada di dalamnya.

“Keempat penumpang mobil ini sudah kita amankan. Mohon maaf, saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Soalnya, kami masih meminta keterangan dari berbagai pihak untuk mengungkap latar belakang terjadinya peristiwa itu. Nanti kalau sudah lengkap akan kita rilis,” jelasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.