MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polantas di Semarang Ditikam Berkali-kali Hingga Tewas di Tengah Jalan

0 9.862

MuriaNewsCom, Semarang – Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Aiptu Samsul Huda (49) ditemukan tewas di Jalan Arteri Yos Sudarso Semarang, Sabtu (20/1/2018) dini hari. Korban ditemukan tak bernyawa dengan banyak tusukan.

Diduga korban dibunuh lebih dari satu orang. Korban ditemukan tertelungkup di tengah jalan sekitar pukul 00.14 WIB di dekat Hotel Puri Garden. Saat ditemukan pengendara, korban bersimbah darah, dan langsung dilaporkan ke polisi.

Di dekat tubuh korban ditemukan sepeda motor Yamaha Mio bernopol K 6535 RS milik korban. Saat ditemukan, korban masih memakai seragam lengkap dan ditutup jaket.

“Pengendara melihat ada orang tergeletak. Saat berusaha membantu, seseorang yang tergeletak tadi sudah menghembuskan nafas terakhir,” kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abiyoso Seno Aji.

Saat dilakukan pemeriksaan di RSUP dr Kariadi Semarang, ditemukan ada sejumlah luka tusukan di tubuh korban. Di antaranya 2 luka tusukan di bawah perut, jari telunjuk kiri yang hampir putus, sayatan di telapak kanan cukup panjang. Selain itu robek di paha kanan bagian belakang dan tusukan di punggung.

Baca : Pembunuh Polisi di Semarang Diduga Sangat Terlatih

Dengan luka yang menjadi penyebab korban meninggal, pihak kepolisian menduga anggotanya tersebut menjadi korban pembunuhan.

“Dari analisa, kesimpulan sementara anggota ini korban pembunuhan. Dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang, karena ada luka tusukan dari punggung korban,” ujarnya.

Hingga saat ini polisi masih terus mendalami kasus ini, untuk mendeteksi pelaku pembunuhan. Polisi juga meminta keterangan terhadap sejumlah saksi dan pihak keluarga.

Samsul Huda diketahui meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SMP.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.