MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hanyut 12 Hari, Warga Randurejo Grobogan Ditemukan Membusuk di Tumpukan Sampah Sungai Klampisan

0 1.171

MuriaNewsCom, Grobogan – Sosok mayat ditemukan warga dipinggir sungai Klampisan di Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon, Sabtu (20/1/2018). Mayat ditemukan mengambang diatas tumpuhan sampah ditikungan sungai, sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah rusak dan mengeluarkan bau busuk. Mayat tersebut sepintas juga sulit dikenali karena kondisinya sudah mengenaskan. Diperkirakan, mayat itu sudah berhari-hari berada di sungai. Tidak lama kemudian, mayat berhasil dievakuasi tim SAR dari pinggir sungai.

Baca: Sudah 7 Hari Tak Ketemu, SAR Hentikan Pencarian Warga Randurejo Grobogan yang Hanyut

Setelah periksa didaratan, ada indikasi kalau mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Hal itu berdasarkan beberapa ciri yang masih bisa dikenali meski kondisinya sudah tidak utuh.

Sejumlah anggota SAR BPBD Grobogan memperikakan jika mayat itu adalah warga Desa Randurejo, Kecamatan Pulokulon yang sebelumnya sempat dicari selama sepekan. Namun, hasilnya nihil sehingga operasi pencarian akhirnya dihentikan.

Baca: 2 Hari Tak Pulang, Warga Randurejo Grobogan Dilaporkan Hanyut di Sungai

“Kita perkirakan, mayat itu adalah warga yang kita cari sejak 12 hari lalu. Namun, untuk pastinya masih dilakukan pemeriksaan di RSUD Purwodadi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulokulon AKP Juhari menyatakan, mayat yang ditemukan memang diindikasikan adalah pemuda dari Desa Randurejo bernama Khoirul Anwar alias Aan (18) yang dilaporkan hanyut pada Minggu (8/1/2018) sore. Pihak keluarganya juga sudah melihat kondisi mayat yang ditemukan di Pulokulon itu.

“Pihak keluarga mengenali dari ciri korban dari bentuk giginya. Namun, untuk lebih memudahkan pengenalan, jenazah kita bawa ke RSUD supaya dibersihkan. Ini, saya dan pihak keluarga ada di kamar jenazah RSUD,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.