MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gadis Penunggang Vario Disruduk Truk, Motor Terlindas Orangnya Terpental ke Sawah Hingga Tewas

0 4.714

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Godong-Semarang, Jumat (19/1/2018). Kecelakaan yang terjadi di depan Pasar Hewan Godong melibatkan sebuah truk dan motor Vario.

Kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB itu mengakibatkan pengendara motor mengalami luka parah. Korban tercatat bernama Fina Nihayatul (24), seorang tenaga kontrak kantor Disperindag Grobogan yang bertugas di UPTD Pasar Godong.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa itu terjadi saat kendaraan truk dengan nopol K 1459 QF melaju dari arah barat (Semarang) menuju arah Purwodadi dengan kecepatan sedang. Saat sampai di lokasi kejadian, truk mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Akibat peristiwa itu, sopir truk bernama Sunaryo (39), warga Kecamatan Gabus tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga oleng ke kanan melewati marka jalan. Dalam waktu bersamaan, melaju sepeda motor Vario pelat merah dengan nopol K 9624 EF dari arah berlawanan.

Mengingat jarak sudah dekat, kedua kendaraan akhirnya bertabrakan cukup keras. Tabrakan ini menyebabkan pengendara motor terpental dari kendaraannya hingga ke areal persawahan. Sementara motor yang dikendarai korban terperosok dan tergencet di bawah bodi truk.

“Tadi sempat terdengar ada suara letusan saat ban truk meletus. Setelah itu, truk terlihat seperti melaju tanpa kendali dan akhirnya nabrak motor dari arah berlawanan,” kata Sungkono, saksi.

Tak lama kemudian, polisi sudah tiba di lokasi dan segera mengevakuasi korban ke rumah sakit Yakkum Purwodadi. Namun, setelah dirawat sekitar satu jam, nyawa korban yang beralamat di Desa Harjowinangun, Kecamatan Godong itu tidak berhasil diselamatkan.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi berawal dari meletusnya ban truk.

“Ban pecah membuat sopir truk tidak bisa menguasai kendaraan dan akhirnya menyebabkan kecelakaan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Disperindag Grobogan Karsono juga membenarkan jika korban kecelakaan tersebut adalah salah satu anak buahnya.

“Iya, yang kecelakaan tadi adalah tenaga kontrak yang tugasnya di Pasar Godong. Tadi, orangnya dalam perjalanan pulang dari tempat kerja dan di tengah jalan mengalami musibah,” terangnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.