MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pesta Oplosan 2 Hari Berturut-turut, 3 Warga Kendal Langsung Game Over

0 2.321

MuriaNewsCom, Kendal – Minuman keras (miras) oplosan kembali memakan korban. Tiga warga Desa Kalirandugede, Kecamatan Cepiring, Kendal, Kamis (18/1/2018) malam tewas usai pesta miras oplosan di rumah salah satu korban.

Pesta miras itu dilaksanakan selama dua hari berturut-turut hingga membuat ketiganya langsung ’game over’. Tiga orang yang meninggal akibat pesta miras itu yakni, Munjari (47) Kamidun (48), dan Aziz Azisun (49).

Munjari dan Kamidun meninggal saat menjalani perawatan di RS Soewondo Kendal, sementara Azisun meninggal di RS Meilia Cibubur. Ketiga korban langsung dimakamkan Jumat (19/1/2018).

Informasi yang beredar, peristiwa tersebut dimulai saat seluruh korban melakukan pesta miras di Munjari Selasa pagi. Saat itu ia melihat Munjari sedang minum bersama 6 orang, termasuk Azizun dan Kamidun hingga Selasa sore.

Pesta miras itu kembali dilanjutkan di rumah Kamidun. Keesokan harinya, Munjari dan Kamidun mengantarkan Azizun ke Stasiun Weleri. Azizun hendak berangkat ke Jakarta dalam rangka urusan pekerjaan.

Sebelum kereta datang mereka bertiga kembali menenggak miras sebagai tanda perpisahan. Malamnya usai mengantarkan Aziz, dua korban mengeluh mual dan pandangannya kabur.

Keduanya meninggal dalam perawatan di RS Soewondo Kendal sedangkan Aziz Azisun dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah tiba di Jakarta dan meninggal Kamis malam.

“Korban minum di dalam rumah Munjari, ada empat orang satu orang lainnya tidak dikenal. Malam setelahnya mengeluh sesak nafas dan mual dan pandangannya mulai kabur,” kata Mahmud, Kadus Randusari.

Miras yang diminum tiga korban merupakan miras oplosan yang dibeli dari warung milik Asrof. Miras dibeli dengan harga Rp 25 ribu per liter.

Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya mengatakan, korban tewas setelah menenggak minuman keras oplosan. Ia juga menyebut, pihaknya tengah memeriksa kandungan dalam miras oplosan itu. ”Sejumlah saksi kami mintai keterangan,” terangnya.

Meski demikian, polisi mengalami kendala untuk mencari barang bukti. Pasalnya, miras yang membuat tiga orang itu tewas semuanya telah habis diminum para korban.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.