MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Dokoro Grobogan Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Hutan

0 1.768

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri kembali terjadi di Grobogan, Kamis (18/1/2018). Seorang warga Dokoro, Kecamatan Wirosari, ditemukan gantung diri di sebuah pohon nangka, sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku gantung diri diketahui bernama Karno (50), warga yang tinggal di Dusun Pagergunung.

Informasi yang didapat menyebutkan, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui oleh Rudi Hartono (31), warga setempat. Ceritanya, ia waktu itu dalam perjalanan menuju ke ladang. Ketika sampai di pinggiran kawasan hutan, ia melihat ada sosok orang tergantung pada pohon nangka yang membuatnya sempat merasa kaget dan ketakutan.

Tidak lama kemudian, ada warga lainnya bernama Jadi (47) yang kebetulan sudah sampai ditempat itu. Saat itu, Jadi juga bermaksud hendak pergi ke ladang.

Setelah itu, keduanya segera mendekati sosok orang yang tergantung dibawah pohon nangka tersebut. Sosok orang yang tergantung diketahui adalah tetangga mereka sendiri. Akhirnya peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki ketika dikonfirmasi membenarkan adanya orang gantung diri di Desa Dokoro tersebut. Menurutnya, perbuatan gantung diri dilakukan menggunakan potongan kain sarung yang dibuat jadi tali dan dikaitkan dahan pohon nangka.

Setelah dapat laporan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa kondisi korban. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Wirosari dan inafis Polres Grobogan, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban.

”Korban murni bunuh diri dan tidak ada bekas kekerasan yang ditemukan. Pihak keluarga sudah menerima dan jenazahnya sudah kita serahkan untuk dimakamkan. Diduga korban melakukan tindakan itu karena mengalami sakit menahun tidak kunjung sembuh,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Hari Kemerdekaan 2018 Pc
United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.