Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...
Banner Kuping
Banner Kuping Kanan

Kedapatan Bawa Sabu, Warga Boyolali Ditangkap Polisi di Grobogan

0 336

MuriaNewsCom, GroboganAnggota Satresnarkoba Polres Grobogan berhasil menangkap seorang pria yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Tersangka yang diamankan berinisial DON (37), warga Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

”Tersangka kita amankan beberapa hari lalu. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan,” kata Kasat Narkoba Polres Grobogan AKP Abdul Fattah pada wartawan, Kamis (18/1/2017).

Dari penangkapan tersebut, berhasil ditemukan barang bukti 1 paket plastik klip kecil yang diduga berisi narkotika golongan I jenis sabu sebanyak kurang lebih 0,49 gram. Kemudian, petugas juga mengamankan satu  buah handphone dan sepeda motor Yamaha Jupiter warna hijau milik tersangka sebagai barang bukti.

Fattah menyatakan, pengungkapan ini tak lepas dari informasi dari masyarakat yang mengabarkan ada indikasi transaksi narkoba di wilayah Kecamatan Karangrayung.

”Info masyarakat kami tindak lanjuti dengan menurunkan tim untuk menyisir wilayah tersebut. Akhirnya, setelah melakukan penyelidikan, kami berhasil menangkap tersangka DON berikut barang bukti sabu seberat 0,49 gram,” jelasnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka DON mengakui barang tersebut didapat dari seseorang yang saat ini berada di Lapas Semarang. Barang itu dipesan melalui telepon dan diambil pada tempat yang telah ditentukan. Pengambilan dilakukan setelah tersangka mengirim sejumlah uang melalui transfer.

”Menurut pengakuan tersangka, sabu ini akan dipakai sendiri,” sambungnya.

Beberapa tahun lalu, tersangka ternyata pernah diringkus aparat Polres Grobogan dengan kasus serupa. Fatah menyatakan, pihaknya akan mengembangkan kasus tersebut dengan berkoordinasi bersama lapas di Semarang untuk mengungkap jaringan yang lebih besar.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.