MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bekas Galian Bikin Celaka, Truk Trailer Terguling di Tikungan Mrico Kecut Blora

0 805

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan terjadi di jalan raya Blora-Cepu, Jumat (12/01/2018). Sebuah truk trailer bermuatan batu bata putih terguling saat melintas di tikungan Mrico Kecut turut Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Blora.

Beruntung, tidak ada korban dalam musibah tersebut. Sopir truk bernama Sapuan (59), warga Desa Sumberejo, Kecamatan/Kabupaten Rembang hanya mengalami luka ringan saja.

Kapolsek Jiken AKP Sularno mengatakan, awal mulanya kendaraan bernomor polisi B 9834 AQ tersebut melaju dari arah Cepu menuju ke Blora. Sesampainya di lokasi kejadian, truk berpapasan dengan kendaraan lain.

Saat itu, sopir truk berupaya mengambil jalur lebih ke kiri. Namun, karena lepas kendali roda truk justru ke luar bahu jalan.

Tanah di luar bahu jalan sebelumnya sempat digali untuk pipa PDAM dan kondisinya belum padat sempurna. Akibatnya, truk terperosok dan akhirnya terguling ke kiri.

Warga yang melihat kejadian itu pun langsung melaporkan ke Polsek Jiken. Warga juga membantu membersihkan muatan batu bata yang berserakan di tepi jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Selanjutnya, sopir yang mengalami luka diringan dibawa ke Puskesmas menggunakan mobol patroli guna mendapatkan perawatan.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.