MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Polisi Naik Avanza Tabrak Pengendara Mio Hingga Tewas di Bawen

1 4.392

MuriaNewsCom, Semarang – Kecelakaan maut antara Toyota Avanza dengan sepeda motor Yamaha Mio terjadi di Jalan Bawen, Dusun Bejalen Baratm Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Rabu (10/1/2018).

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Mio nopol H 6477 TL meninggal dunia akibat luka yang cukup parah. Sementara penumpang Avanza tak mengalami luka serius. Mobil itu ditumpangi dua orang, yang keduanya merupakan polisi.

Korban meninggal diketahui bernama Wahyu Riyadi, warga Perum Leyangan Damai, Kelurahan Leyangan, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Dilansir Tribunjateng, tabrakan ini terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Saat itu, mobil Avanza dikemudikan Widiyantoro (39) yang merupakan anggota Polri. Selain Widiyantoro, di dalam Toyota Avanza juga terdapat Kisroil, anggota Polri yang tinggal di Asrama Brimob Kalibanger, Kecamaan Pekalongan Timur Kota Pekalongan.

Saat itu diduga Avanza mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat menyalip mobil yang dikendarai warga Banjarsari, Banyumas ini, sampai melewati garis marka.

Namun tiba-tiba dari arah depan, muncul motor yang dikendarai korban. Akibatnya kecelakaan tak bisa terhindarkan, bahkan tubuh korban sampai terpental menabrak pembatas jalan, kemudian lanjut tabrak tugu Desa Bejalen, hingga terperosok ke dalam sawah di sisi kanan dari arah Ngampin-Bawen.

Korban mengalami luka yang sangat serius hingga meninggal di lokasi kejadian. Kisroil penumpang mobil Avanza juga mengalami luka memar di kepala.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc
  1. alisha berkata

    Innalillahi wa Inna Ilahi Roji’un

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.