MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Porprov Futsal Kudus Rombak Tim Pelatih

0 664

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Poroprov Futsal Kudus sudah memastikan diri lolos pada Porprov Jateng 2018 di Surakarta, September-Oktober 2018. Kini tim ini mulai mempersiapkan diri. Tahap awal yang dilakukan untuk memperkuat tim ini, yakni melakukan perombakan jajaran staff pelatih.

Catur Anggoro Priyo yang ditunjuk sebagai manajer pada kualifikasi porprov lalu, pada tahun ini dipercaya oleh manajemen sebagai asisten manajer Porprov  Futsal 2018. Ia menyatakan, penentuan staff pelatih penting dilakukan, sebelum tim digenjot untuk berlatih.

“Untuk langkah awal ini, kami akan merombak staff pelatih dahulu sebelum kami  mengumpulkan pemain yang kami rencanakan pada pertengahan Januari ini,” jelas Catur.

Ia menyatakan, perombakan staff pelatih ini sudah mendapat persetujuan dari manajemen juga Askab Kudus. Untuk sementara hanya pelatih kepala dan asisten pelatih yang masih dipercaya oleh manajemen untuk kembali menukangi tim Porprov Futsal Kudus.

Setelah perombakan staff pelatih, pihaknya akan segera memanggil 14 pemain yang sudah meloloskan Kabupaten Kudus ke Porprov. Selain 14 pemain tersebut  pelatih dan asistennya juga berencana memanggil beberapa pemain untuk menambah kekuatan,.

”Seperti permintaan dari pelatih dan asistennya, bahwa tim Kudus masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat tim. Selain itu berdasarkan regulasi tim yang lolos porprov masih bisa mengganti maksimal 5 pemain dari 14 pemain yang sudah terdaftar,” ujarnya.

Untuk target tim Porprov Kabupaten Kudus yakni bisa melaju ke final atau setidaknya bisa juara. Karena selama Kudus mengikuti kejuaraan daerah belum pernah lolos dari fasegrup.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.