MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Honda CRF150L Makin Laris, Mekanik AHASS di Jateng Dibekali Ilmu Baru

0 610

MuriaNewsCom, Semarang – Sejak diluncurkan beberapa bulan lalu, penjualan motor trail Honda CRF150L di Jawa Tengah cukup tinggi. Hingga Desember 2017, ratusan unit CRF150L telah terjual di berbagai daerah di Jateng.

Dengan animo yang cukup tinggi, Astra Motor Jateng sebagai Main Dealer mptpr Honda di Jateng mencoba menjami layanan purna jual yang tinggi, untuk melayani pemilik CRF150L.

Oleh karenanya para mekanis dari 340 AHASS yang tersebagar di seluruh Jateng dibekali dengan ilmu baru tentang motor baru ini. Pembekalan melalui Training New Model CRF150L dilakukan Sabtu (6/1/2018) kemarin.

Technical Service Region Head Astra Motor Jateng, Visiawan Andhika menyatakan, training ini untuk membekali para mekanik dengan pengetahuan dan ketrampilan yang mumpuni terkait dengan motor teranyar Honda.

“Animo masyarakat tentang motor on-off terbaru Honda CRF150L masih tinggi meski sudah hitungan bulan sejak pertama kali dikenalkan.Sehingga layanan after sales juga perlu ditingkatkan,” katanya.

Menurutnya, training seperti ini selalu dilakukan setiap kali Honda meluncurkan motor baru. Sehingga para mekanik tersebut dapat selalu memberikan pelayanan prima bagi konsumen Honda dalam menangani permintaan konsumen.

“Setiap motor kan ada penanganannya masing-masing, cara PDI (pre delivery inspection)-nya juga berbeda, makanya setiap ada motor baru semua mekanik harus kita training. Juga untuk membuat standar penanganan yang dilakukan di setiap AHASS di Jawa Tengah,” terang Visiawan.

CRF150L merupakan motor injeksi yang menjadikannya unggul dibanding kompetitor. CRF150L dipersenjatai teknologi PGM-FI yang membuat motor ini lebih efisien dalam hal pengeluaran bahan bakar sesuai dengan tenaga yang diharapkan.

Berbekal fitur PGM-FI, motor ini mampu memuntahkan tenaga yang merata di putaran mesin bawah sampai atas, karena pembakaran bahan bakar yang sempurna. Sehingga, kekuatan motor CRF150L mampu bersaing dengan motor on-off lainnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.