Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Patrick Ghigani Janji Bawa Laskar Kalinyamat Kembali Bersaing dengan Klub-klub Besar

0 336

MuriaNewsCom, Jepara – Pelatih Kepala Persijap Patrick Ghigani berjanji mengembalikan khittah Persijap sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Hal itu disampaikannya, setelah resmi ditunjuk oleh Presiden Klub Esti Puji Lestari sebagai juru racik.

Dirinya berkata, senang dapat bergabung dengan Persijap yang dianggapnya sebagai salah satu tim besar. Namun demikian, untuk mengembalikan posisi Laskar Kalinyamat merupakan tantangan yang besar.

“Saya senang dapat menjadi bagian dari klub tradisional yang besar. Tantangannya adalah mengembalikan Persijap ke tempat yang seharusnya,” ujar Patrick, dalam siaran pers yang diterima MuriaNewsCom, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, Persijap seharusnya bersaing dengan tim-tim besar yang ada di Indonesia. Untuk mencapainya, Patrick menyadari perlu usaha keras.

Namun dirinya yakin, dengan dukungan suporter dan kerja tim yang kompak, Persijap bisa kembali bersaing di Liga yang lebih tinggi.

“Ini (Jepara) merupakan kota yang besar dengan suporter yang menakjubkan, jadi kita perlu bekerjasama untuk membawa kesuksesan kembali,” tambahnya.

Setelah diumumkan kepada khalayak Selasa (2/1/2018), Patrick Ghigani dijadwalkan datang ke Jepara pada Rabu (10/1/2018) mendatang. Setelahnya, ia bersama tim pelatih akan melakukan seleksi tertutup pada 12-16 Januari dan dilanjutkan sampai 31 Januari untuk seleksi terbuka.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.