Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mobil Calya Remuk Usai Tabrak Tiang Reklame di Jalan Ahmad Dahlan Pati



Reporter:    /  @ 09:00:32  /  8 Desember 2017

    Print       Email
 

Kondisi mobil Calya yang remuk setelah menabrak papan reklame BBC di Jalan Ahmad Dahlan Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mobil Toyota Calya bernopol G 9429 PA remuk pada bagian depan seusai menabrak tiang papan reklame lembaga kursus bahasa Inggris BBC di kawasan Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Pati Wetan, Jumat (8/12/2017) dini hari.

Kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 04.15 WIB. Saat itu, pengemudi yang bernama Nur Hudi Mulyono (29) melaju dari arah timur menuju utara.

Hudi yang merupakan warga Desa Panjang Wetan, Pekalongan diduga mengantuk sehingga berjalan terlalu ke kanan dan menaiki trotoar.

Akibatnya, pengemudi menabrak tiang papan reklame yang berada di depan kantor lembaga kursus BBC. Beruntung, kondisi pengemudi dalam keadaan sehat.

Sementara mobil bagian depan mengalami ringsek yang cukup parah. “Tidak ada korban jiwa. Pengemudi dalam kondisi yang baik,” ujar salah satu petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Pati, Aiptu Iwan Setiawan.

Pemilik papan reklame sendiri atas nama Dartutik (70), ibu rumah tangga warga Dukuh Getaan, Kelurahan Pati Wetan.

Keduanya dilakukan mediasi untuk menyelesaikan ganti rugi. Petugas mengimbau kepada pengguna jalan untuk memilih istirahat bila sedang mengantuk saat mengemudi.

Pasalnya, kantuk menjadi salah satu penyebab kecelakaan di jalan raya yang menyumbang angka cukup tinggi. “Wajib istirahat dulu, daripada mencelakakan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →