MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PAN Hampir Pasti Usung Sudirman Said di Pilgub Jateng

551
Sudirman Said. (dokumen)

MuriaNewsCom, Semarang – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah hampir bisa dipastikan akan mengusung mantan Menteri ESDM, Sudirman Said, sebagai calon gubernur pada Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Sinyal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Desk Pilkada DPW PAN Jateng Drs Jayus MM. “Secara formal memang belum diputuskan oleh DPP. Tapi yang sudah bicara sampai teknis dengan DPW ya hanya SS (Sudirman Said),” katanya.

Jayus menjelaskan, setiap tahapan komunikasi dan fit and proper test sudah disampaikan ke DPP. Biasanya rekomendasi dari DPP selalu berdasar masukan dari bawah.

“Memang ada dua orang yang komunikasi dengan DPW (PAN Jateng) tapi yang lain belum sampai masalah teknis,” bebernya.

Ketika disinggung soal Balon Ferry Juliantono (Wakil Ketua DPP Partai Gerindra), Jayus membenarkan, namun pembicaraan dengan Ferry masih sebatas komunikasi biasa.

Soal rekomendasi kapan dikeluarkan, Jayus mengatakan, dalam waktu dekat depan DPW akan berkirim surat secara resmi ke DPP mengusulkan bakal calon yang akan dimintakan rekomendasinya.

“Perkiraan saya pekan ketiga Desember ini rekomendasi sudah turun” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.