Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Banyumasan  >  Artikel ini

Calon Pengantin Tewas di Danau Angker Bekas Galian C



   /  @ 15:52:18  /  6 Desember 2017

    Print       Email

Tim SAR mengevakuasi tubuh Afif yang tenggelam di danau kecil bekas galian C. (Foto : Tribunjateng.com)

MuriaNewsCom, Banjarnegara – Danau kecil bekas galian C di Blok Saga RT 1 RW 6, Desa Wanadri, Kecamatan Bawangm Banjarnegara, memakan korban jiwa. Afif Arifudin (21), sopir pengakut pasir menjadi korban setelah tenggelam di danau yang dikenal warga sekitar cukup angker tersebut.

Tubuh warga Dusun Krajan RT 3 RW 1, Desa Wanadri itu tenggelam pada Selasa (5/12/2017) sore, dan baru ditemukan pada Rabu (6/12/2017) pagi.

Menurut Kepala BPBD Banjarnegara, Arif Rachman, korban tenggelam saat mandi bersama temannya di danau berkedalaman 5-6 meter itu. Menurutnya, setelah mendapatkan laporan ada orang tenggelam, pihaknya mengerahkan tim rekasi cepat dan relawan untuk melakukan pencarian.

Namun hingga malam hari, tubuh korban belum ditemukan, sehingga pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan pada Rabu pagi. “Korban mandi di danau bekas galian pasir dan tenggelam,” katanya.

Tubuh korban akhirnya ditemukan, dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Nasib Afif ini cukup tragis, pasalnya dalam beberapa hari ke depan ia akan melangsungkan pernikahan.

“Kasihan, padahal dia mau menikah bulan ini,”kata Kepala Desa Wanadri Rianto, dikutip dari Tribunjateng.com.

Menurut dia, danau seluas sekitar 424 meter persegi ini sebenarnya tak biasa dimanfaatkan untuk mandi. Menurut Rianto, jarang warga maupun pekerja yang berani mandi di danau itu karena masih dikenal cukup angker.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →