Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Empat PSK dan Dua Pria Hidung Belang Terjaring Razia di Kota Pekalongan



   /  @ 10:24:23  /  6 Desember 2017

    Print       Email

Para PSK yang terjaring operasi pekat saat dimintai keterangan petugas. (Humas Polda Jateng)

MuriaNewsCom, Kota Pekalongan – Empat orang tanpa identitas yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) dan dua pria hidung belang berhasil diamankan oleh Polsek Pekalongan Barat.

Mereka terjaring razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh Polsek Pekalongan Barat, Polres Pekalongan Kota pada Selasa (5/12/2017) malam.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar mengatakan, operasi pekat yang dilaksanakan malam itu dimulai sekitar pukul 23.00 WIB. Petugas menyisir wilayah Kota Pekalongan yang disinyalir sering digunakan untuk perbuatan asusila maupun pesta miras.

”Ada dua lokasi yang menjadi sasaran razia, yakni Bendansari dan Jalan Slamet. Hasilnya, ada enam orang terdiri dari empat wanita dan dua pria. Keempat wanita itu diduga PSK, sedangkan kedua pria diduga sebagai pria hidung belang yang akan menggunakan jasa salah satu PSK tersebut,” ungkapnya seperti dikutip Tribratanews Polda Jateng.

Keenam orang yang terjaring razia itu selanjutnya dibawa ke Mapolsek setempat guna didata dan dilakukan pembinaan.

Selanjutnya, keenam orang tersebut membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi dan menyerahkan ke RPSBM (rumah perlindungan sosial berbasis masyarakat) untuk di beri pembinaan.

Dia menambahkan, razia pekat akan terus digelar pada masa-masa mendatang. “Sasaran razia antara lain prostitusi, perjudian, peredaran miras, petasan, dan hal-hal lain yang bisa mengganggu situasi kondusif di tengah masyarakat,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →