Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tujuh Atlet Gulat Jepara Lolos ke Porprov Surakarta 2018



Reporter:    /  @ 18:39:04  /  5 Desember 2017

    Print       Email

Tim Gulat dari Jepara, meloloskan tujuh atlet ke Porprov Surakarta 2018. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Sebanyak tujuh atlet gulat asal Jepara lolos ke ajang Porprov Surakarta 2018. Hal ini cukup menggembirakan, lantaran saat berangkat ke ajang Pra Porprov di Karanganyar, Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Jepara tak mematok banyak target dan ditengah keterbatasan sarana latihan. 

Purwanto, Asisten pelatih Gulat Jepara mengungkapkan, tujuh atlet yang terpilih merupakan yang terbaik dari total 13 atlet yang diboyong ke Karanganyar.  Mereka nantinya akan bermain di beberapa kelas diantaranya gaya bebas putri, gaya bebas putra dan gaya greco. 

Adapun atlet yang berhasil lolos ke Porprov Surakarta 2018 adalah, Dwi Andriani  yang akan bermain di kelas 63 kg gaya bebas putri, Muanam kelas 54 kg gaya greco, Riski Fani Afandi kelas 66 kg gaya greco, Andri Bagus kelas 69 kg gaya bebas putra, Ahlan pambudi kelas 63 kg gaya bebas putra, Ali Sodikin kelas 50kg gaya bebas putra dan Suhartono kelas 54 kg gaya bebas putra.

“Kami sadar kemampuan kami, saat berangkat ke pra porprov kami tidak banyak memasang target, namun kami bersyukur dengan kondisi sarana prasarana latihan yang terbatas, kami masih bisa meloloskan tujuh atlet ke ajang Porprov,” ujarnya, Selasa (5/12/2017).

Dirinya menambahkan, dengan terpilihnya tujuh atlet ini ia berharap bisa memaksimalkan latihan untuk merengkuh juara. Selain itu, dirinya berharap agar lebih banyak kader olahraga gulat dari Jepara di masa depan. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →