Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Satlantas Pati Diperiksa Polda Jateng, Ada Apa?



Reporter:    /  @ 16:00:11  /  5 Desember 2017

    Print       Email

Kendaraan roda empat Satlantas Polres Pati saat diperiksa tim supervisi dari Ditlantas Polda Jateng. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Tim supervisi dari Ditlantas Polda Jawa Tengah yang dipimpin Kompol Parno memeriksa personil dan kendaraan di Satlantas Polres Pati, Selasa (5/12/2017).

Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kesiapan Satlantas Pati dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Kami ingin memastikan kesiapan Satlantas Pati untuk mengatur lalu lintas pada Hari Raya Natal dan Tahun Baru yang kurang beberapa pekan lagi,” ucap Kompol Parno.

Ia mengimbau kepada anggota Satlantas Pati untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas. Pasalnya, kemungkinan adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti teror bisa saja terjadi.

Menanggapi hal itu, KBO Satlantas Polres Pati Iptu Syamsi mengaku siap melaksanakan tugas Operasi Lilin Candi 2017.

“Sarana-prasarana, kesiapan dan kelengkapan anggota sudah siap. Kami akan melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di gereja-geraja, serta pusat keramaian,” kata Iptu Syamsi.

Anggota Satlantas Pati sendiri berjumlah sekitar 123 personil. Mereka akan disebar ke sejumlah titik yang rawan macet seperti pusat perbelanjaan dan pos pengamanan di gereja-gereja.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →