Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tabrak Truk Belok, Pedagang Sapi di Grobogan Tewas Seketika



Reporter:    /  @ 14:18:17  /  5 Desember 2017

    Print       Email

Warga beserta petugas kepolisian mengerumuni tempat kejadian kecelakaan yang menewaskan pedagang sapi di Rejosari, Selasa (5/12/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora, Selasa (5/12/2017). Tepatnya, di sebuah komplek warung makan di Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan.

Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor ini mengakibatkan satu korban jiwa. Korban tewas diketahui bernama Ngadiman (52), warga Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari. Korban yang dikenal sebagai pedagang atau bakul sapi itu tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka parah di bagian kepala.

Baca: Ngebut Hindari Hujan Deras, 2 Siswa SMKN 1 Kalinyamatan Jepara Tewas Tabrak Pembatas Jalan

Informasi yang didapat dilokasi menyebutkan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu berawal saat ada truk dengan nopol K 1874 CA melaju dari arah barat. Sesampai di lokasi kejadian, truk bemuatan pasir itu bermaksud belok kanan ke komplek warung makan disebelah selatan jalan raya.

Dalam waktu bersamaan, korban yang mengendari sepeda motor Honda Megapro dengan nopol K 2334 KZ melaju kencang dari arah yang sama. Saat truk hendak belok, korban memaksakan diri untuk tetap menyalip.

Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil karena bodi truk sudah melewati batas tengah jalan. Lantaran jaraknya sudah terlalu dekat, motor yang melaju kencang itu langsung menabrak truk warna hijau tersebut.

Baca: Hindari Kubangan Air, Warga Senenan Jepara Tewas Terlindas Truk Dam

Akibat peristiwa ini, korban terpental dari atas kendaraannya hingga sampai di depan warung makan. Saat diperiksa, korban diketahui sudah tidak bernyawa.

“Saya tadi sudah menyalakan lampu sein saat mau belok. Namun, motor di belakang masih mencoba menyalip dan akhirnya menabrak truk saya,” kata Hendrik, sopir truk warga Desa Simo, Kecamatan Kradenan itu.

Tidak lama berselang, polisi sudah tiba dilokasi dan melakukan pemeriksaan serta meminta keterangan sejumlah saksi. Jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara barang bukti kendaraan serta sopir truk juga diamankan petugas guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Merangkak Naik, Harga Beras di Kudus Tembus Rp 11.500 per Kilogram

Selengkapnya →