Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Runner Up Grup A, Sukun Yuso Gunadarma Yakin Masuk ke Semifinal Livoli 2017



Reporter:    /  @ 18:04:19  /  4 Desember 2017

    Print       Email

Tim Sukun Yuso Gunadharma merayakan kemenangannya atas Berlian Bank Jateng. (YouTube)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Voli  Sukun Yuso Gunadarma yakin bisa masuk ke semifinal Livoli 2017. Itu terjadi setelah mereka berhasil menduduki runner up Klasemen Sementara Grup A usai menundukkan Berlian Bank Jateng.

Pengurus Sukun Yuso Gunadarma Atok Hartoko mengatakan, kemenangan Yuso atas Berlian Bank Jateng memang sangat diharapkan. Hal itu sekaligus sebagai pintu gerbang untuk memupuk harapan ke semifinal.

Dengan hasil itu, Sukun Yuso Gunadharma meraih poin enam. Hasil itu diraih dari sekali kalah dan dua kali menang.

“Kami kebetulan berada di grup A di Lovoli ini. Dalam grup itu terdiri empat tim, meliputi Sukun Yuso Gunadarma, Sukun Surya Muda, Berlian Bank Jateng dan TNI AU,” katanya kepada MuriaNewsCom

Ia menyebutkan, dengan hasil itu, pihaknya hanya menunggu saudara jauhnya Sukun Surya Muda yang akan menghadapi TNI AU (malam ini pukul 20.00 WIB). Jika TNI AU menang, maka posisi runner up tak akan tergeser.

“Sementara, lawan kami tadi (Berlian Bank Jateng) sudah menelan dua kekalahan. Jadi tak bisa masuk babak selanjutnya,” ujarnya.

Disinggung soal performa permainan, dia mengatakan agak kecewa dengan tim. Beberapa catatan diberikan olehnya untuk membuat tim maju ke babak selanjutnya.

“Secara keseluruhan baik karena bisa menang. Namun beberapa evaluasi buruk, Seperti bola servis yang buruk, serta ada beberapa pemain yang tampil tidak maksimal,” ungkapnya.

Catatan tersebut akan dibenahi dalam waktu dekat ini. Karena, Kamis mendatang  pertandingan babak selanjutnya sudah menunggu untuk dilakukan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →