Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Biznet Resmikan Jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya



Reporter:    /  @ 18:13:38  /  4 Desember 2017

    Print       Email

Presiden Director Biznet Adi Kusma saat menjelaskan jaringan Biznet Fiber Semarang -Surabaya, Senin (4/12/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Semarang – Biznet resmi meluncurkan jaringan Biznet Fiber Semarang -Surabaya, Senin (4/12/2017). Peresmian jaringan tersebut, meliputi sejumlah kota dalam jaringan Semarang – Surabaya.

Presiden Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, sejumlah kota yang sudah resmi, meliputi Kebupaten Semarang, Kota Semarang, Kudus, Purwodadi, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Surabaya. Total panjang Semarang – Surabaya, mencapai 400 Kilometer.

“Dengan bertambahnya jaringan sepanjang 400 Kilometer, maka total jalur Fiber Optik yang Biznet miliki mencapai 21 ribu Kilometer,” katanya saat Press Release di Bowery Bar.

Menurut dia, dengan jaringan seluas itu, Biznet telah membuktikan pembangunan infrastruktur modern di Indonesia yang mendukung Indonesia bersaing dengan negara berkembang lainya, serta mendukung kegiatan digital masyarakat yang makin beragam.

Dikatakan, dengan adanya jaringan Biznet Fiber Semarang – Surabaya. Biznet berharap makin banyak pula yang menggunakan jaringan internet yang berkualitas dan cepat. 

“Jaringan Biznet ini sudah hadir lebih dari 100 kota di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Selain itu, kami juga memproses perluasan yang terus berjalan hingga saat ini,” ungkap dia.

Ditambahkan, peresmian Biznet Semarang – Surabaya akan dilanjutkan dengan peresmian jalur lainya. Karena, sejumlah daerah sedang dalam proses pengerjaan dan pembangunan infrastruktur.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →