Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Tambak Bakaran Kulon Pati



Reporter:    /  @ 17:10:35  /  4 Desember 2017

    Print       Email

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan di kawasan tambak Desa Bakaran Kulon, Juwana dievakuasi dan dibawa ke RSUD Soewondo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di kawasan tambak Desa Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Pati, Senin (4/12/2017).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga setempat, Gunawan Cahyo Widodo (42) di sebuah gubuk kawasan tambak. Dia lantas melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui sudah berada di sekitar gubuk selama tiga bulan. Namun, kesehariannya tidak pernah berinteraksi dengan warga.

Baca: Hindari Kubangan Air, Warga Senenan Jepara Tewas Terlindas Truk Dam

Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas menunjukkan, korban berusia sekitar 50 tahun dengan tinggi 170 cm. Saat ditemukan, mayat sudah kaku.

“Ciri-cirinya, kepalanya botak, tidak mengenakan baju, memakai celana pendek kolor warna hitam, keluar air mani. Juga tidak ada lebam dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” ujar Kapolsek Juwana AKP Didik Dewantoro.

Seusai dievakuasi, jenazah lantas diserahkan kepada kepala desa setempat untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Soewondo Pati.

Polisi mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui ciri-ciri mayat tersebut untuk segera menghubungi RSUD Soewondo.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →