Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Hindari Kubangan Air, Warga Senenan Jepara Tewas Terlindas Truk Dam



Reporter:    /  @ 15:32:21  /  4 Desember 2017

    Print       Email

Evakuasi korban meninggal dunia yang terjadi di ruas Jl Jepara Kudus KM 10, Senin (4/12/2017). (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Berniat mengantarkan istrinya bekerja, Agus Kristanto (35) warga Dukuh Krajan, Desa Senenan, RT 01 RW 01, Kecamatan Tahunan harus kehilangan belahan jiwanya Prapti Handayani.

Perempuan 35 tahun itu tewas setelah terlindas truk di Jl Jepara-Kudus KM 10, Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Senin (4/12/2017). Sementara Agus, kini dalam perawatan di RSUD Kartini karena menderita luka-luka. 

Harsono (45) yang saat itu berada ditempat kejadian mengatakan, saat itu suami istri tersebut menaiki motor Vario K 6546 AEC. Mereka berangkat dari Jepara hendak menuju Kudus ke tempat kerja Prapti yang bekerja di RS Mardi Rahayu, sekitar pukul 06.00 WIB. 

Setelah melewati jembatan yang ada di depan Jepara Trade Center,  Agus menghindari genangan akibat air hujan, yang berada di sisi kiri. Namun dari arah yang sama, ada sebuah mobil yang juga menghindari genangan dan mencoba menyalip motor yang dikendarai keduanya. 

Namun, mobil yang belum diketahui identitasnya ini, kurang sigap saat menyalip pasangan suami istri tersebut. Hingga akhirnya menyenggol kemudi Vario. 

“Setelah jatuh ada truk dam yang menabrak korban (Prapti). Truknya langsung lari, sementara yang bersangkutan meninggal ditempat kejadian. Korban dan suaminya dibawa ke RSUD Kartini,” ucap dia. 

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jepara AKP I Putu Bagus Krisna Purnama mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Hal itu untuk memastikan kronologi kejadian. 

Namun berdasarkan keterangan sementara, memang benar yang bersangkutan menghindari kubangan air lalu bersenggolan dengan mobil. Setelah jatuh ada pengendara kendaraan lain yang menabrak warga Dukuh Krajan, Desa Senenan, RT 01 RW 01, Kecamatan Tahunan itu.

Oleh karenanya, pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap keterangan Agus, begitu ia bisa dimintai konfirmasi.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →