Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rampas HP di Jalan, 2 Jambret di Rembang Babak Belur Dihajar Massa



   /  @ 13:14:09  /  4 Desember 2017

    Print       Email

Dua jambret diamankan polisi usai dihajar massa karena kedapatan merampas handphone di Rembang. (Tribrata News Rembang)

MuriaNewsCom, Rembang – Dua pemuda di Rembang, yakni Muhammad Sarroful (20) dan Ahmad Sofii (18) warga Desa Glebeg, Kecamatan Sulang, Rembang,  Sabtu (2/12/17) malam, babak belur dihajar massa. Keduanya kedapatan melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) sebuah handphone (HP) di Jalan Desa Tasikagung Kecamatan kota Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka mengatakan, pelaku mencuri HP korban dengan cara merampas.

Pelaku yang berboncengan menaiki sepeda motor, memepet korban yang juga sedang berboncengan menaiki sepeda motor. Kemudian dengan cara merampas HP korban lalu melarikan diri, Minggu (3/12/17) pagi.

Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku sempat berhasil membawa kabur HP milik korbannya. Namun nahas, saat berusaha melarikan diri menaiki sepeda motor, justru mereka terjatuh.

Warga yang mengetahui tindakan pencurian tersebut dan melihat pelaku yang terjatuh langsung melakukan penangkapan. Bogem mentah dari warga yang geram pun berkali-kali dirasakan oleh kedua pelaku tersebut.

”Usai tertangkap karena jatuh dari sepeda motornya, kemudian diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polres Rembang,” imbuhnya.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor jenis Suzuki Satria yang digunakan sebagai sarana kejahatan pelaku, dua bilah pisau milik pelaku, dan satu buah HP merk Xiaomi milik korban yang sempat dicuri pelaku.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Aset Milik Telkomsel Dilelang CIMB Niaga, Pemenang Lelang Layangkan Somasi

Selengkapnya →