MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Yuso Siap Kalahkan Berlian Bank Jateng di Penyisihan Livoli

82
Tim voli Sukun Yuso Gunadharma berlatih sebelum berlaga di babak penyisihan. (MuriaNewsCom/Sundoyo Hardi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli Sukun Yuso Gunadharma, klub voli asal DIY, Senin (4/12/2017) siang ini akan bertemu tim Berlian Bank Jateng dalam babak penyisihan Livoli. Sukun Yuso yakin bisa menaklukkan lawan,

Sukun Yuso Gunadharma telah mengantongi satu kemenangan saat betemu audara jauhnya, Sukun Surya Muda Salatiga di laga awal babak penyisihan Livoli, Sabtu (2/12/2017), sore.

Meskipun dalam pertandingan kedua, Minggu (3/12/2017) Sukun Yuso Gunadharma kurang beruntung saat bertemu tim TNI AU.

”Saat laga pertama tim Yuso bisa unggul telak 3-0. Namun di pertandingan kedua, melawan TNI AU kalah dengan skor 3-0,” kata Erlin Wahyudi staf Promosi PR Sukun.

Meski mendapat kekalahan, namun perjalanan tim Yuso masih bisa berlanjut. Karena sistem yang digunakan adalah sistem poin, sehingga tiket ke babak selanjutnya masih memungkinkan.

“Hari ini, Senin (4/12/2017) Yuso akan kembali bertanding sekitar jam 12.30 WIB. Pertandingan Yuso akan melawan Berlian Bank Jateng,” ungkap dia.

Manajer tim Agung Budi Pristiandi mengatakan target 4 besar bukanlah target yang muluk-muluk jika dibandingkan komposisi pemain.

Namun pihaknya tidak menampik akan memasang target lebih tinggi jika 4 besar Livoli Divisi Utama berhasil diraih.

“Yang terpenting 4 besar bisa tercapai dulu, baru setelah itu dipikirkan target selanjutnya. Tahun lalu kami hanya sampai 5 besar,” paparnya.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.