Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

20 Pemain Persijap Kartini Berlaga di Piala Putri Pertiwi



Reporter:    /  @ 17:54:52  /  2 Desember 2017

    Print       Email

Tim Persijap Kartini saat berpamitan kepada pemkab dan Jepara, Pimpinan KONI dan Ketua Askab PSSI, Sabtu (2/12/2017). (Foto : Persijap)

MuriaNewsCom, Jepara – Sebanyak 20 pemain Persijap Kartini diboyong mengikuti kompetisi bertajuk Piala Putri Pertiwi di Palembang. Gelaran yang diselenggarakan di Stadion Jaka Baring dan Stadion Bumi Sriwijaya itu, akan diikuti oleh 13 tim, dan bergulir mulai tanggal 3 Desember 2017.

Esti Puji Lestari, Presiden Klub Persijap menyebut, selain 20 pemain yang telah disaring dari seleksi Bulan November, tim juga didampingi oleh dua pendamping. Mereka adalah Heri Prayitno dan Agus Setiawan yang bertindak sebagai ofisial tim. Ikut pula dalam rombongan yakni Presiden Klub Persijap dan GM Persijap Ahmad Rifai. 

Adapun, pemain-pemain yang dibawa serta adalah, Hanifah Halimatussakdiyah, Rahmayanti Indah Ma’ruf, Ayu Lutfiana, Eli Aviatu Rohmaniah, Latifatun Najah, Dewi Afriyani, Nindi Santrika Hagiyanti, Risqiyanti, Oktavia Resti Sari, Pipit Andriyani, Shaumy Ariendra Isnandar, Sukma Dinipangestuti, Sulistiowati, Devi Vibriyani, Aluh Syarifah Firliyana, Hartanti, Adelia Rifki Amanda, Neneng Khoirun Nisa, Ambar Triwahyuningsih dan Umi Ngatiqoh.

“Semoga kami bisa membawa prestasi. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jateng Johar Lin Eng yang telah memberikan dukungannya kepada kami,” ujarnya, Sabtu (2/12/2017).

Dilansir dari laman PSSI, peserta dalam ajang tersebut dibagi dalam empat grup. Jawa Tengah (Persijap Kartini) sendiri berada di Grup D. Tim ini harus bersaing dengan dua kontestan lain, yakni Banten dan Bangka Belitung.

Berangkat ke Palembang, tim tersebut berpamitan dengan Pemkab Jepara, Pimpinan KONI dan Ketua Askab PSSI Jepara Syamsul Anwar. Hari ini mereka bertolak menggunakan pesawat, melewati Bandara Adi Sumarmo Boyolali.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →