Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Jepara Exhibition Akan Pamerkan Ratusan Foto Eksotisme Bumi Kartini



Reporter:    /  @ 18:31:21  /  2 Desember 2017

    Print       Email

Suasana pameran foto DKD Jepara pada tahun 2016. (Foto : DKD Jepara)

MuriaNewsCom, Jepara – Dewan Kesenian Daerah (DKD) Jepara kembali menggelar pameran foto bertajuk “Jepara Exhibition”. Ajang yang akan dihelat pada Sabtu (9-16/12/2017)  di Aula Museum Kartini itu, akan memamerkan 125 obyek foto yang mengangkat keindahan alam, seni budaya dan industri kerajinan. 

Rhobi Shani Sekretaris DKD Jepara mengatakan, dalam even kali ini tidak hanya memamerkan foto saja. Akan ada lokakarya, lomba foto dan sesi foto model. 

“Untuk lokasi foto model, sudah disiapkan di wahana wisata anyar yakni Kelapa Park, yang merupakan agrowisata milik Pemkab Jepara yang dikelola Perusda Aneka Usaha di Kecamatan Pakis Aji,” ujarnya, Sabtu (2/12/2017). 

Menurutnya, kegiatan itu tidak hanya diikuti oleh fotografer lokal. Namun beberapa fotografer asal Malaysia dan Belgia, akan ikut memamerkan karya mereka. 

Sementara itu, Kanal Budiarto Koordinator Komite Fotografi DKD Jepara mengungkapkan, kegiatan itu terbuka untuk umum.

“Saat ini kami sedang memulai proses pemilihan foto. Hingga saat ini, sudah ada ratusan foto yang masuk. Namun demikian, kami membatasi jumlah foto yang masuk, karena keterbatasan ruang pamer,” tuturnya. 

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →