Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Petenis Junior Asal Pati Ikuti Kejuaraan Tenis Internasional di Malaysia



Reporter:    /  @ 16:49:01  /  2 Desember 2017

    Print       Email

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto (kiri) bersama dua atlet tenis dari Pati yang akan mengikuti kejuaraan tenis internasional di Malaysia. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Dua petenis junior asal Pati, Diego Armando Juanita Putra (10) dan Diah Ayu Novita Yosri Saputri (14) akan mengikuti kejuaraan tenis internasional di Malaysia.

Keduanya didelegasikan Jawa Tengah untuk berkompetisi dengan petenis terbaik dunia dalam ajang The Perlis International Junior Tennis Championship 2017.

“Ini kesempatan emas bagi putra-putri terbaik dari Kabupaten Pati untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Kami selaku pengurus PELTI Pati sangat mendukung kesempatan emas tersebut,” ujar Ketua PELTI Pati Joni Kurnianto, Sabtu (2/12/2017).

Sesuai jadwal, kejuaraan bergengsi tingkat internasional itu digelar pada 3-9 Desember 2017. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk mengikuti kompetensi bergengsi tingkat dunia tersebut.

Joni mengucapkan terima kasih kepada PELTI Provinsi Jawa Tengah dan PR Sukun, yang sudah memberikan perhatian dengan pembinaan yang intensif kepada para atlet tenis di Pati.

“PR Sukun dan Pelti Jawa Tengah sudah banyak berjasa kepada atlet tenis berprestasi dari Pati. Karena dukungan itu, mereka bisa dibina dengan baik sehingga punya kapasitas yang mumpuni untuk berlaga di tingkat internasional,” tuturnya.

Selain di Malaysia, kedua atlet berprestasi dari Pati tersebut juga akan mengikuti kejuaraan Hatyai International Junior Tennis Championship 2017 yang berlangsung di Hatyai, Thailand pada 10-16 Desember 2017.

Keduanya diharapkan bukan hanya mengharumkan nama Indonesia, tetapi juga Kabupaten Pati. “Kami banyak berharap kepada Diego dan Diah agar bisa mengharumkan nama Indonesia, juga Pati,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Usai Duel, Maling di Raguklampitan Jepara jadi Bulan-bulanan Warga

Selengkapnya →