Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemkab Belum Tentukan Kebijakan Penggunaan Jalan Granit Depan Menara Kudus



Reporter:    /  @ 13:14:05  /  2 Desember 2017

    Print       Email

Warga melintas di jalan granit di depan Menara Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pemkab Kudus belum memutuskan keberadaan Jalan Granit di depan Menara Kudus. Meski pembangunan sudah rampung, namun kebijakan belum diputuskan.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus Sam’ani Intakoris mengatakan, tiga opsi kebijakan jalan granit masih belum diputuskan. Pihaknya masih menimbang-nimbang baik buruknya opsi yang bakal diputuskan.

“Kan ada tiga opsi, pertama menutup jalan untuk semua kendaraan, membuka jalan untuk warga di sana dan ketiga mengembalikan jalan seperti semula,” katanya kepada awak media.

Baca: Ini 3 Opsi Penggunaan Jalan di Depan Menara Kudus yang Ditawarkan Pemkab

Menurut dia, setiap kebijakan yang nantinya diambil pastinya memiliki risiko. Sehingga, keputusan nantinya diharapkan yang paling baik untuk dilaksanakan.

Untuk itu, musyarawah dengan masyarakat harus dilaksanakan. Karena, bagaimanapun nantinya masyarakat di sanalah yang akan bersinggungan langsung dengan keputusan kebijakan.

“Saat ini masih kajian-kajian, jadi belum bisa diputuskan. Dan rapat dengan masyarakat juga tak bisa sekali dua kali karena banyak pertimbangannya,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Letkol Andri Serahkan “Mahkota” Kepemimpinan Kodim 0718/Pati untuk Letkol Arief

Selengkapnya →