Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Sore Ini, Sukun Yuso Hadapi Sukun Surya Muda di Penyisihan Livoli



Reporter:    /  @ 11:49:42  /  2 Desember 2017

    Print       Email

Tim voli Sukun Yuso Gunadharma berlatih sebelum berlaga di babak penyisihan. (MuriaNewsCom/Sundoyo Hardi)

MuriaNewsCom, Kudus – Sukun Yuso Gunadharma, klub voli asal DIY akan bertemu saudara jauhnya, Sukun Surya Muda Salatiga di laga awal babak penyisihan Livoli, Sabtu (2/12/2017), sore nanti. Keduanya akan bertanding di GOR Dimyati Tangerang pukul 17.00 WIB dengan disiarkan langsung di iNews TV.

Bagi Yuso, pertandingan sore nanti tentu tak bisa dianggap enteng. Apalagi, Sukun Surya Muda Salatiga ditangani pelatih papan atas Rohadi Mulyo yang sangat berpengalaman mengarsiteki tim-tim Proliga.

Selain itu, kedua tim ini beberapa kali bertukar pemain. Bahkan, dari komposisi pemain yang bertanding, ada eks pemain Sukun Yuso Suryadarma yang memperkuat Sukun Surya Muda. Salah satunya adalah Miko Fajar.

Pelatih Sukun Yuso Gunadharma, Marjoko Sigit mengakui di laga awal, ada kecenderungan pemain belum bisa bermain maksimal. Namun hal ini diharapkan tidak terjadi di pertandingan melawan Sukun Surya Muda.

“Memang di laga perdana, pemain biasanya gugup dan masih beradaptasi. Kami minta pemain bisa rileks dan tenang,” ujarnya.

Di sisi lain, ia mengakui kekuatan dari Sukun Surya Muda. Bahkan, Marjoko menilai, Sukun Surya Muda tidak bisa dianggap enteng terlebih ini merupakan pertarungan pertama bagi timnya di putaran Livoli Divisi Utama tahun ini.

“Sukun Surya Muda tim yang bagus. Mereka tim yang kompak. Tapi kami harus fight jika ingin mencapai target,” katanya.

Manajer tim Agung Budi Pristiandi mengatakan target 4 besar bukanlah target yang muluk-muluk jika dibandingkan komposisi pemain.

Namun pihaknya tidak menampik akan memasang target lebih tinggi jika 4 besar Livoli Divisi Utama berhasil diraih.

“Yang terpenting 4 besar bisa tercapai dulu, baru setelah itu dipikirkan target selanjutnya. Tahun lalu kami hanya sampai 5 besar,” paparnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →