Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pertina Grobogan Juara Umum Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah



Reporter:    /  @ 16:27:19  /  1 Desember 2017

    Print       Email

Petinju putri Grobogan Sri Tastutik (biru) berhasil meraih medali emas Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah pada kelas 45 kg. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Prestasi mengesankan diraih Pertina Grobogan dalam Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah di GOR Simpanglima Purwodadi. Yakni, mampu meraih juara umum dalam kejuaraan yang juga dipakai untuk babak kualifikasi Porprov 2018 tersebut. Urutan kedua dan ketiga ditempati Kota Semarang dan Kabupaten Tegal.

Ketua Pertina Grobogan Gabriel Wahyu Hendarto menyatakan, dalam even tersebut ada delapan petinju Grobogan yang meraih medali. Rinciannya, 5 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Menariknya, kelima medali emas disumbangkan petinju putri. Yakni, Sri Tastutik (45 kg), Rukana (48 kg), Linda Darrow (51 kg), Darsiti (57 kg), dan Dwi Nur Cahyani (64kg).

Kemudian, dua medali perak diraih petinju putri Nunung Alifiana (60 kg) dan Lamhot Parulian (69 kg).

“Satu perak diraih petinju putra Sutrisno yang main dikelas 52 kg. Secara keseluruhan ada 8 medali yang kita dapat dan meraih juara umum. Petinju yang dapat medali ini otomatis dapat tiket Porprov 2018,” kata Wahyu yang juga bertindak selaku Ketua Panitia Kejurprov Tinju Amatir Elite Jawa Tengah itu.

Wahyu menyatakan, jumlah peserta Kejurprov Tinju Amatir Elite sebanyak 140 orang. Peserta berasal dari 22 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Kejuprov yang diselenggarakan 25-30 November tersebut juga dirangkai dengan Piala Bupati Grobogan.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →