Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Cari Ikan di Sungai Lusi Grobogan, Para Pemancing Temukan Mayat



Reporter:    /  @ 16:09:03  /  1 Desember 2017

    Print       Email

Tim SAR BPBD Grobogan dan Basarnas Pos Jepara sedang mengevakuasi korban tenggelam yang ditemukan dipinggiran sungai Lusi di Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Jumat (1/12/2/017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Grobogan digegerkan dengan penemuan sosok mayat di pinggiran Sungai Lusi, Jumat (1/12/2/017). Mayat seorang pria yang mengenakan celana pendek biru dan kaus warna abu-abu tersebut ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB.

Mayat  itu kali pertama ditemukan beberapa warga yang saat itu hendak mancing ikan di pinggiran Sungai Lusi.

Saat mencari tempat yang nyaman untuk mancing, warga melihat seperti ada sosok mayat yang terapung di pinggiran sungai dalam posisi tengkurap. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak BPBD dan kepolisian.

Kasi Kedaruratan BPBD Grobogan Masrichan menyatakan, begitu dapat laporan, anggotanya dibantu personil dari Basarnas Pos Jepara langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

“Saat terima laporan, kami kebetulan sedang latihan simulasi penyelamatan air di Bendung Sedadi. Setelah sampai dilokasi, mayat bisa segera kita evakuasi ke darat,” katanya.

Dari hasil penyelidikan petugas, tidak ditemukan tanda kekerasan pada mayat tersebut. Saat ditemukan, tidak ada identitas yang melekat atau tertinggal di sekitar lokasi kejadian.

Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, identitas mayat itu akhirnya terungkap.  Mayat itu diketahui bernama Yasmin (30), warga Kampung Palembahan, Kecamatan Purwodadi.

“Sebelum ditemukan, malam harinya pihak keluarga korban sempat laporan ke BPBD kalau ada saudaranya yang hilang sejak dua hari lalu,” imbuh Masrichan.

Editor : Ali Muntoha

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Positif  Sakit Jiwa, Pembunuh Ibu Kandung di Kudus Dibawa ke RSJ

Selengkapnya →