Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Atlet Sepaktakraw Asal Jepara Perkuat Tim PSTI Jateng



Reporter:    /  @ 15:00:40  /  30 November 2017

    Print       Email

Suasana latihan guna mempersiapkan laga Kejurnas antar klub di Sulawesi Tengah (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Jepara – Atlet Sepaktakraw asal Jepara dipercaya untuk memperkuat kontingen Jawa Tengah dalam Kejuaraan Nasional Antar Klub di Palu – Sulawesi Tengah (3-9 Desember 2017). Dalam formasi tim, ada dua atlet perempuan yang berlatar belakang dari militer. 

Adalah Evana Rahmawati yang merupakan Polwan di Polsek Welahan Jepara dan Dini Mitasari yang kini bertugas sebagai Kowad di Kodam IV Diponegoro. Keduanya merupakan atlet sepaktakraw sebelum bergabung di kesatuan masing-masing. 

Evana Rahmawati mengaku bersyukur masih bisa dipercaya membela kontingen Jateng. “Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat Jateng, kita harus kerja keras karena lawan semua berimbang dan harus memaksimalkan waktu yang tersisa untuk latihan,” ujarnya, Kamis (30/11/2017). 

Ia menyatakan kini tengah memaksimalkan waktu berlatih yang tinggal sekitar tiga hari sebelum hari pertandingan. 

Hal serupa dikatakan oleh Dini Mitasari. Menurutnya kejuaraan tersebut merupakan tantangan baginya, untuk dapat memberikan yang terbaik. “Ini merupakan tantangan bagi kami untuk tampil terbaik. Musuh berat kami bukan dari lawan tetapi dari dalam diri kami untuk dapat memaksimalkan waktu berlatih yang singkat,” ujarnya. 

Sementara itu, Suko Hartono, pelatih Sepaktakraw yang ikut dalam kejurnas ini mengaku hao ini merupakan suatu kebanggaan. “Sebuah kebanggaan tersediri kami bisa dipercaya untuk melatih di ajang Kejurnas,” katanya. 

Dalam tim ini, Jepara mengirimkan delapan atlet dan seorang pelatih. Adapun susunan atlet Jepara yang dikirimkan untuk membela Jateng antara lain  Victoria Eka Prasetya, Toni Azhar, Rifki Puji Santoso, Evana Rahmawati, Tri Suryaningsih, Dini Mitasari, Alfia Yuli Rahmawati, Devi Lutfiana. Sementara itu Suko Hartono bertindak sebagai pelatih. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →