Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Komunitas Sedulur Barber Kudus Diresmikan



Reporter:    /  @ 16:03:53  /  15 November 2017

    Print       Email

Peresmian Komunitas Sedulur Barber Kudus (Sebaku) ditandai dengan potong tumpeng. (SEBAKU)

MuriaNewsCom, Kudus – Komunitas Sedulur Barber Kudus (Sebaku) yang mewadahi puluhan kapster di Kota Kretek akhirnya diresmikan, Selasa (14/11/2017) malam. Meski sebelumnya sudah aktif berkegiatan, peresmian tersebut terasa sangat meriah dengan nuansa kekeluargaan.

Ahmad Syairzozi, Ketua Komunitas Sebaku, mengatakan, peresmian Sebaku baru bisa dilakukan lantaran banyaknya kegiatan. Karena itu, ia mengambil momen yang paling tepat untuk launching supaya bisa dikenal lebih luar.

“Malam tadi secara resmi sudah terbentuk. Kami buka dengan acara potong tumpeng,” katanya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, dalam peresmian tersebut sudah terkumpul 42 kapster di Kudus. Karena baru, semuanya adalah laki-laki. Sedang untuk perempuan belum diprogramkan ikut komunitas.

Dia berharap dengan adanya komunitas akan meningkatkan komunikasi sesama kapster yang menawarkan jasa potong rambut. Dengan begitu, kapster bisa maju bersama dan mengetahui model tren rambut terbaru dan terlaris.

Ditambahkan, Visi dari komunitas itu, adalah menjadikan sebuah family barber yang terkemuka dan profesional. Sedang misinya, mengutmakan kepuasan, keramahan dan kenyamanan, mengembangkan SDM dan budaya kerja secara beretika  dan profesional.

”Selain itu, kami punya misi mngoptimalkan bisnis barber shop di Kudus. Semoga saja, wadah komunitas bisa menjadi rumah untuk para pemotong rambut bertukar pikiran,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →