MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemuda Hanyut di Grobogan Saat Balapan Renang Ternyata Pentolan Suporter Persipur

180
Ribut Aula (kanan), pemuda yang dilaporkan tenggelam di Sungai Serang. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kabar tenggelamnya Ribut Aula, warga Desa Sobo, Kecamatan Geyer di sungai Serang membuat sedih suporter Persipur yang tergabung dalam kelompok Spink. Soalnya, pemuda berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pentolan Spink wilayah Selatan.

”Iya, Ribut Aula adalah rekan kami di Spink. Ribut merupakan Korwil Spink Ekstrem Selatan. Kami sangat sedih begitu mendapat kabar duka ini,” ungkap Koordinator Spink Koes Santosa yang lebih akrab disapa Aan, Selasa (14/11/2017).

Aan menyatakan, Ribut sudah lama bergabung jadi anggota Spink. Selama ini, Ribut hampir tidak pernah absen memberikan dukungan buat Persipur. Baik saat pertandingan kandang maupun kandang.

Menurutnya, Ribut terakhir kali memberikan dukungan pada Persipur saat melakoni laga away melawan Persis Solo di Stadion Manahan pertengahan Agustus lalu. Saat itu, Ribut tetap semangat memberikan semangat kendati Persipur akhirnya kalah 4-0 dari tuan rumah.

”Saat pertandingan Persipur terakhir liga 2 dikandang melawan Persipon Pontianak, Ribut juga hadir. Ribut hanya absen mendukung Persipur saat babak play off liga 2 di Malang bulan Oktober kemarin karena sedang ada kepentingan diluar kota. Sebelumnya, Ribut tidak pernah absen,” cetus Aan.

Aan menambahkan, sebelum dilaporkan hanyut, Ribut sempat melangsungkan siaran langsung lewat akun facebook. Saat itu, dia yang berada di pinggir sungai mengabarkan kalau sebentar lagi mau berenang dengan teman-temannya.

”Beberapa rekan sempat menyaksikan siaran langsung yang ditayangkan Ribut sebelum renang ke sungai. Saya berharap keberadaannya bisa segera ditemukan,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.