Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Sekda Kudus Instruksikan Pembenahan Eskalator Pasar Kliwon Segera Dilaksanakan



Reporter:    /  @ 17:26:44  /  14 November 2017

    Print       Email

Pengunjung Pasar Kliwon menaiki tangga eskalator Pasar Kliwon, Sabtu (11/11/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Matinya eskalator di Pasar Kliwon hingga kini ternyata masih belum ditangani dengan tuntas. Hal itu membuat Sekda Kudus Noor Yasin mengambil sikap dengan menginstruksikan langsung kepada dinas terkait agar segera bertindak.

Sekda Kudus Noor Yasin memerintahkan Dinas Perdagangan untuk segera membenahi eskalator yang mati di Pasar Kliwon. Karena, matinya eskalator membuat keluhan sebagian besar pengunjung pasar.

“Itu merupakan faislitas umum bagi pengunjung pasar. Tentunya, jika terus berlanjut maka akan membuat pengunjung merasa tak nyaman. Untuk itu, kami meminta agar pembenahan segera dilaksanakan,” Katanya singkat Selasa (14/11/2017).

Baca: Mati Dua Pekan, Eskalator Pasar Kliwon Kudus Dikeluhkan Pengunjung

Sementa itu, Kepala Pasar Kliwon Sugito mengatakan kalau kini sudah ada pembenahan untuk eskalator di Pasar Kliwon. Namun, pembenahan tersebut masih belum tuntas lantaran masih ada yang rusak.

“Beberapa waktu lalu memang rusak sehingga terpaksa dimatikan. Namun kini sudah ada pembenahan meskipun belum semuanya nyala kembali,” ujarnya kepada MuriaNewsCom

Menurut dia, jika dulunya semuanya mati, kini hanya satu tangga eskalator saja yang mati. Yaitu pada tangga menurun yang terdapat pada bagian timur Pasar Kliwon. Sedang untuk yang lainya sudah dapat dinikmati pengunjung pasar.

“Kini masih pengerjaan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dapat segera diselesaikan sehingga pengunjung tak mengeluh lagi,” imbuh dia.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →