Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Tim Hoki SMP N 2 Kembang Jepara Pertahankan Gelar Juara



Reporter:    /  @ 17:45:15  /  13 November 2017

    Print       Email

Tim hoki asal SMPN 2 Kembang berfoto setelah sukses mempertahankan gelar juara bertahan di ajang Kejuaraan Hockey Junior Jateng 2017, yang digelar di Semarang. (MuriaNewsCom/Padhang Pranoto)

MuriaNewsCom, Jepara – Tim Hoki dari SMP Negeri 2 Kembang raih double winner di ajang kejuaraan Hockey Junior Jawa Tengah 017, yang diselenggarakan di Semarang. Dengan hasil tersebut, tim tersebut berhasil mempertahankan gelar juara bertahan. 

Rengkuhan juara, pertama kali diukir oleh tim hoki putri SMP N 2 Kembang,  yang menang atas lawannya SMP N 2 Ambal asal Kabupaten Kebumen dengan skor 2-1. Kemenangan itu berlanjut pada tim hoki putra dari Jepara. 

Pada pertandingan yang diadakan Minggu (12/11/2017) malam di GOR Soegijono Unnes Semarang, tim hoki putra SMP N 2 Kembang mengalahkan tim hoki SMP N 3 Kudus. Diperkuat pemain seperti Agil, Mansyur, Damara, Wahyu Bayu dan Fillah, mereka mengalahkan tim asal Kota Kretek dengan skor 4-3 melalui adu penalti. 

Kepala SMP Negeri 2 Kembang Marsahid bersyukur atas capaian yang diukir anak didiknya. Ia mengaku, bangga atas rengkuhan predikat double winner tersebut.

“Merebut lebih mudah daripada mempertahankan, kami bersyukur dapat mempertahankan gelar yang dua tahun berturut-turut kita peroleh. Terimakasih untuk tim pelatih dan tentunya anak-anak yang telah bermain bagus,” tuturnya, Senin (13/11/2017). 

Disisi lain, kemenangan tim hoki tersebut merupakan inspirasi untuk mengembangkan potensi siswa-siswi di olahraga tersebut. Disamping itu, Marsahid juga tak lupa memperhatikan olahraga-olahraga lain yang ada di sekolahnya.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →