Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

14 Pemain Terpilih Jadi Wakil Kota Kretek di Kualifikasi Porprov Futsal 2018



   /  @ 16:40:09  /  12 November 2017

    Print       Email

Tim Kualifikasi Porprov Futsal Kabupaten Kudus terus digembleng untuk meningkatkan kemampuan. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim Kualifikasi Porprov Futsal 2018 Kabupaten Kudus telah terbentuk. Sebanyak 14 pemain pun terpilih untuk mewakili Kota Kretek di babak kualifikasi porprov futsal 2018 di Stadion Gelora Bumi Kartini Kabupaten Jepara, 24 – 26 November 2017 mendatang.

”Kami sudah mengantongi 14 pemain dari 20 pemain yang telah terpilih untuk melakoni babak kualifikasi. Rencananya mereka akan digembleng kembali dengan beberapa kali uji coba selama dua pekan,” kata Catur Anggoro Priyo selaku asisten manajer tim pra-porprov.

Catur menjelaskan, dari 20 pemain terpilih sebelumnya, kemampuannya memang hampir sama. Namun selain program latihan tim manajemen juga menerapkan kedisiplinan kepada pemain.

”Absensi dan kehadiran pemain juga menjadi salah satu penilaian. Selain itu, mereka yang terpilih telah melewati tahapan porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih,” tegasnya.

Meski begitu, Catur berharap, pemain yang belum bisa masuk tim tetap ikut program latihan selanjutnya. Ini mengingat jika tim Kudus lolos porprov tahun depan, 20 pemain yang telah terpilih akan tetap bersaing.

”Sesuai regulasi, setiap tim yang lolos bisa mengganti maksimal lima pemain saat porprov tahun depan di Kota Surakarta. Nah dari situ, tentu ada evaluasi. Kalau ada pemain yang kurang bagus ataupun kurang fit, mereka bisa diganti,” imbuhnya.

Daftar Pemain Tim Kualifikasi Porprov Futsal Kabupaten Kudus

  1. Ismail Apriliano
  2. Andrian Maulana
  3. Giyansyah Agung P
  4. Ilham Dwi Ramadan
  5. Fathkul Hadi
  6. Putra Dinanti P
  7. Afif Khairudin
  8. Anang Krisdayanti
  9. Ali Imron
  10. Iftah Fadlullah
  11. Candra Irawan
  12. Dwi Zakaria
  13. Yanuar Rifki
  14. Hamid Manan

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →