Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Terpeleset saat Buang Air Besar, Dastri Ditemukan Tewas di Sungai Pekalongan



   /  @ 17:07:08  /  10 November 2017

    Print       Email

Proses pencarian tubuh Dastri di Sragi, Kabupaten Pekalongan. (Facebook)

MuriaNewsCom, Pekalongan – Dastri (55) warga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Pekalongan, terpeleset saat sedang buang air besar di pinggir sungai, Kamis (9/11/2017) sore.

Dastri pun terhanyut ke sungai. Saat itu tak ada satu pun anggota keluarga yang tahu. Keluarga baru sadar karena Dastri tak juga kembali ke pulang.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M Dahyar mengatakan, korban terpeleset lantas hanyut terbawa aliran sungai. “Suami korban kemudian mencarinya di sekitar sungai,” kata Dahyar di Pekalongan, kepada wartawan, Jumat (10/11/2017).

Diyono (60), suami, saat mencari korban di pinggir sungai, mendapati ember dan sejumlah pakaian milik korban. Diyono juga menemukan jejak bekas orang terpeleset.

Hal itu lantas dilaporkan ke warga. Kabar itu pun tersiar. Tim gabungan baik dari warga, tim SAR dan Dalmas Polres Pekalongan bergerak melakukan pencarian. Upaya pencarian dilakukan sampai Kamis petang. Hujan juga melanda lokasi. Imbasnya, pencarian dihentikan.

Jumat pagi, tim kembali meneruskan pencarian. Tak lama pencarian dilakukan, tim menemukan jasad Dastri. “Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” ujar Dahyar.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →