Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Kudus  >  Artikel ini

Kalahkan Tunas Berlian, Badak Executive Bertemu Juara Bertahan di Final Bupati Cup



Reporter:    /  @ 16:30:11  /  10 November 2017

    Print       Email

Tim Badak Executive harus rela jatuh bangun saat memperebutkan tiket ke final Bupati Cup. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim unggulan Badak Executive berhasil melaju ke babak final Bupati Cup 2017. Badak Executive maju ke final setelah mengalahkan lawannya Tunas Berlian, Kamis (9/11/2017).

Dalam pertandingan yang dilakukan di GOR Bung Karno Kudus, Badak Eksekutif tampil samgat garang. Tiga set sekaligus, berhasil dimenangkan Badak Executive atas Tunas Berlian.

Kemenangan Badak Executive, akan melaju ke babak final, yang diselenggarakan Sabtu (11/11/2017). Dalam babak final, Badak akan berhadapan dengan Porvit, yang menang 3-0 dalam babak semifinal melawan Otaka.

Ketua KONI Kudus M Ridhwan, mengatakan kalau kedua tim sangatlah tangguh. Baik Badak Executive dan Porvit, keduanya merupakan tim yang diunggulkan dalam Bupati Cup 2017.

“Melihat kemampuan mereka, tak kaget kalau masuk final. Namun memprediksi siapa yang menang akan susah karena keduanya merupakan tim yang bagus,” ungkapnya.

Menurut dia, Porvit Kudus memiliki tantangan untuk mempertahankan gelar juara. Karena pada Bupati Cup 2016, Porvit keluar menjadi juaranya. Namun itu tak mudah, karena

Badak Executive memiliki ambisi besar merebut gelar juara. Sehingga pertandingan seru akan muncul nanti. 

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →