Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tim Putra Kudus dan Tim Putri Grobogan Masuk Final Kejurprov Voli 2017



Reporter:    /  @ 08:38:15  /  8 November 2017

    Print       Email

Tim Putra Kudus dan Tim Putri Grobogan Masuk Final Kejurprov Voli 2017

MuriaNewsCom, Grobogan – Tim putri Grobogan dan tim putra Kudus berpeluang menggapai titel juara Kejurprov bola voli indoor 2017 yang dilangsungkan di GOR Simpanglima Purwodadi.

Hal ini menyusul kemenangan yang diraih kedua tim ini pada babak semifinal yang dilangsungkan Selasa (7/11/2017) sore hingga berakhir sekitar pukul 21.00 WIB.

Dalam laga semifinal, tim putri Grobogan berhasil mengandaskan perlawanan tim Pati dengan skor telak 3-0. Pada partai puncak, tim Grobogan akan berhadapan dengan tim Kota Semarang yang dalam semifinal berhasil mengalahkan tim Banjarnegara dengan skor 3-0.

Di bagian putra, tim Kudus berhasil menapak ke babak final setelah menghempaskan tim Kebumen dengan skor 3-0. Tim dari kota Kretek akan berhadapan dengan Kota Semarang dalam laga puncak. Dalam laga semifinal, Kota Semarang sukses membekuk perlawanan tim Banjarnegara dengan skor 3-1.

Pertandingan babak final yang akan dilangsungkan hari ini, Rabu (8/11/2017). Sebelum final digelar, terlebih dulu akan dilangsungkan pertandingan perebutan juara III.

“Partai final putra digelar sore jam 15.00 dan final putri jam 13.00. Sedangkan perebutan perebutan juara III untuk putra dilangsungkan pagi jam 09.00 dan bagian putrid jam 11.00,” ungkap Panitia Kejurprov bidang pertandingan Sutanto Rihatin.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Brebes Berguru Prosedur Pinjaman dari Pihak Ketiga ke Grobogan

Selengkapnya →