Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

2 Orang Tewas saat Minibus Guling di Boyolali



   /  @ 19:31:10  /  31 Oktober 2017

    Print       Email

Warga mengerumuni lokasi bus guling di Boyolali. (FACEBOOK)

MuriaNewsCom, Boyolali – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Boyolali, Selasa (31/10/2017). Insiden melibatkan minibus ‘Sayur  Nggunung’ jurusan Selo-Cepogo AD 1672 AD di jalur wisata Solo-Selo-Borobudur, di turunan Kecamatan Cepogo. Akibat kecelakaan, dua orang tewas.

Dua korban meninggal ini yakni Ny Slamet (60), warga Dusun Sambungrejo, Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo; dan Siti Munjazanah (55), warga Dusun Bendosari, Desa/Kecamatan Cepogo. Keduanya dibawa ke RSU Pandan Arang Boyolali. Sejumlah penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun, penyebab kecelakaan diduga karena kendaraan dengan 14 penumpang mengalami rem blong di jalan turunan dari Selo menuju Cepogo. Rohmat (42), warga Desa Sukabumi, Kecamatan Cepogo, sopir minibus membanting setir ke kanan saat di tikungan Dusun Bendo akibat rem blong. Tapi karena benturan keras antara bodi bus dengan tebing perkebunan warga, bus guling.

Warga dan penguna jalan memberikan pertolongan. Mereka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →