Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Pria Tewas Tertabrak KA hingga Terpental ke Sungai Bengawan Solo



   /  @ 17:00:12  /  31 Oktober 2017

    Print       Email

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Solo — Petugas Polsek Jebres, SAR UNS, dan BPBD Solo, Selasa (31/10/2017), akhirnya menemukan jasad orang tidak dikenal yang tertabrak kereta api (KA) di Jembatan Jurug, Pucangsawit, Jebres dan terpental ke Sungai Bengawan Solo.

Dilansir dari Solopos.com, Kapolsek Jebres Kompol Juliana mewakili Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan petugas menemukan jasad korban saat menyusuri Sungai Bengawan Solo dari Pucangsawit sampai Jebres.

Dia mengatakan jasad korban ditemukan dalam kondisi mengambang tertumpuk sampah di pinggir Sungai Bengawan Solo di wilayah Kelurahan Jebres, pukul 13.00 WIB.

“Kami langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD [Rumah Sakit Umum Daerah] dr. Moewardi, Jebres untuk di autopsi. Jasad korban ditemukan sekitar 300 meter dari lokasi kejadian,” ujar Juliana.

Ia menjelaskan korban dipastikan laki-laki dengan ciri-ciri mengenakan baju warna cokelat lengan panjang, celana pendek warna biru, mengenakan ikat pinggang biru, dan usianya sekitar 40 tahun.

Namun polisi tidak menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di tubuh korban. Ditanya apakah korban pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI), Juliana, mengatakan tidak bisa memastikan.

“Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian. Kondisi korban mengalami luka parah pada bagian kepala,” kata dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Banyak Tumbuhan Mati, DLH Grobogan Tanami lagi Kawasan Alun-alun Purwodadi

Selengkapnya →