Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Sepeda Motor Berknalpot Blong Bikin Kesal Warga Klaten



   /  @ 16:13:18  /  31 Oktober 2017

    Print       Email

Polisi merazia sepeda motor dengan knalpot blong. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Klaten – Sepeda motor dengan knalpot blong ternyata marak di Kabupaten Klaten. Hal itu membuat risih masyarakat. Polres Klaten pun menindaknya.

Terbukti, saat  jajaran Satlantas Polres Klaten melakukan razia. Dalam dua pekan terakhir, ratusan sepeda motor terjaring. Tercatat sebanyak 154 sepeda motor tak layak dikendarai diamankan. Dari jumlah itu, 24 unit sepeda motor di antaranya adalah sepeda motor knalpot blong.

Penuturan Kapolres Klaten, AKBP Juli Agung Pramono, dari kegiatan polisi itu banyak sepeda motor tak layak dikendarai diamankan. Seperti halnya, sepeda motor tanpa TNKB, knalpot tidak standar, hingga tanpa dilengkapi lampu.

“Sasaran kita memang kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi sesuai aturan berkendara,” kata Juli di Klaten, Selasa (31/10/2017).

Kendaraan sepeda motor dengan knalpot blong 11 unit, knalpot racing 13 unit, tidak menggunakan spion sebanyak 32 unit, tidak dilengkapi TNKB sebanyak 32 unit dan beberapa kasus lainnya.

Menurutnya, knalpot blong sangat menganggu masyarakat. Karenanya, polisi berharap agar pengguna kendaraan menaati aturan berlalu lintas.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →