Loading...
You are here:  Home  >  Info Jateng  >  Artikel ini

Buka-Bukaan Mantan Bupati Batang Yoyok Didatangi Partai untuk Maju Pilgub Jateng



   /  @ 13:01:53  /  31 Oktober 2017

    Print       Email

Mantan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Batang – Apa kabar mantan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo? Lama tak terdengar suaranya, setelah awal tahun ini, Yoyok mengakhiri masa pengabdiannya di Kabupaten Batang.

Kini, saat bursa calon gubernur Jateng mulai bermunculan, namanya pun diharapkan ikut meramaikan. Mengingat, sosoknya saat jadi Bupati Batang, berjalan lancar dan menimbulkan kesan bagus di mata masyarakat.

Rupanya, selidik punya selidik, Yoyok pernah mendapat tawaran maju dalam Pilgub Jateng 2018. “Sudah ada partai yang menawarkan untuk maju (Pilgub) di Jawa Tengah,” kata Yoyok, Selasa (31/10/2017.

Bahkan, Yoyok juga mendapatkan tawaran menarik lainnya, yakni akan dibantu permodalannya guna melenggang jadi cagub.

Yoyok pun menolak tawaran itu. Lantas, partai mana saja yang mendatanginya? Dengan halus, Yoyok menolak menyebutkan partai yang dimaksud.  Terkait penolakannya itu, Yoyok sebelumnya minta agar ketua partai yang mendatanginya, menemui ibundanya, untuk meminta izin lebih dulu.

“Datang nembung ke ibuku, apa yang terjadi? ibu saya malah nangis dan tidak mengizinkan,” terangnya.

Adapun, saat ini kesibukannya menggiatkan kembali 16 toko pakaian dan aksesoris di Papua miliknya. Mengingat, hal itu terbengkalai saat dia jadi Bupati Batang.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →