Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Gubernur Bangga Tim DPUPR Grobogan Juarai Livoli 2017



Reporter:    /  @ 10:23:58  /  31 Oktober 2017

    Print       Email

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Bupati Grobogan Sri Sumarni berfoto bersama tim dan official tim voli putra DPUPR Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Keberhasilan tim voli putra Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Grobogan menjadi juara Kejurnas Livoli 2017 di Minahasa, mendapat sambutan hangat dari banyak pihak.

Hal itu terlihat saat rombongan tim DPUPR tiba di pendapa kabupaten Grobogan, Senin (30/10/2017) malam. Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama pimpiman FKPD dan para pejabat menyambut kedatangan tim DPUPR yang baru kembali dari Minahasa.

Sri Sumarni dan para pejabat kemudian langsung memberikan ucapan selamat pada para pemain dan para official tim. Usai memberikan ucapan selamat, Sri Sumarni terlihat memberikan sebuah stopmap yang di dalamnya berisi uang tunai sebagai bonus buat pemain.

“Hebat. Keberhasilan menjadi juara Kejurnas Livoli 2017 sungguh membanggakan,” kata Sri Sumarni sambil mengacungkan dua jempolnya.

Setelah ramah tamah beberapa saat, para pemain dan official tim DPUPR sedianya akan berpamitan. Namun, rombongan tim akhirnya diminta tetap berada di pendapa, karena Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tidak lama lagi akan tiba di Grobogan.

Kedatangan gubernur di Grobogan dalam rangka menghadiri acara pengajian bersama Habib Syech di Alun-alun Purwodadi yang dilangsungkan malam itu. Setelah menunggu sekitar 20 menit, Ganjar akhirnya datang.

Setelah bertemu dan memberikan ucapan selamat dengan tim DPUPR,  Ganjar menyatakan, keberhasilan menjadi juara Kejurnas Livoli 2007 membuatnya merasa bangga.

“Prestasi juara yang dicapai tim DPUPR Grobogan selaku wakil Jawa Tengah tentunya cukup membanggakan,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Baca : Tim DPUPR Grobogan Juarai Livoli 2017 di Minahasa

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →