Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Ini Para Juara Kejurnas Pelti Pati Open 2017



Reporter:    /  @ 13:30:52  /  30 Oktober 2017

    Print       Email

Para pemenang berfoto bersama usai menerima piala Kejurnas Pelti Pati Open di lapangan tenis eks-karesidenan Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Kejuaraan nasional (kejurnas) Pelti Pati Open 2017 sukses digelar di Pati. Sejumlah pemenang telah ditetapkan, Minggu (29/10/2017).

Untuk kategori tim ganda putra prestasi dimenangkan Bagus Laksono dan Rindosa Wijaya dari Sukoharjo, disusul Athallah Firdianto dan Bagas Pratama dari Semarang dan Kaltim, Yoga dan Agung dari Jogja dan Malang, serta Andery dan Farras dari Surabaya.

Kategori 90 tahun, Kejurnas Pelti Pati Open diraih pasangan Bonit dan Indaryanto dari Surabaya, Budi dan Roni dari Bandung, Noor Iman dan Dony Collin dari Surabaya dan Medan, serta Bejo santoso dan Suprapto dari Semarang.

Adapun kategori 100 tahun dijuarai pasangan Noor Iman dan Sukimin dari Surabaya dan Kaltim, Agus dan Eri dari Kodam IV/Diponegoro, Dony dan Chistian dari Medan dan Sorong, serta Mustoha dan Suradi dari Surabaya dan Ngawi.

Sementara kategori 110 tahun dimenangkan pasangan dari Blora, Budi dan Slamet, Abdul Halim dan Mustoha dari Kaltim dan Surabaya, Sudik dan Sudibyo dari Purwodadi dan Pati, serta Eko dan Irwan dari Jogja dan Klaten.

Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto mengucapkan selamat kepada para juara yang sudah berjuang untuk menyemarakkan kompetisi tenis tingkat nasional di Pati.

“Saya lihat semua pemain sangat hebat sebagai petenis terbaik di daerahnya. Selain bertujuan untuk mengasah kemampuan petenis, Kejurnas ini menjadi wadah bagi para pemain untuk mendulang prestasi,” kata Joni, Senin (30/10/2017).

Selama ini, lanjut Joni, kondisi olahraga tenis lapangan tingkat nasional mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Karena itu, pihaknya ingin mengawal dunia tenis lapangan nasional dari Pati.

Bahkan, Joni berharap atlet nasional akan terus berdatangan ke Pati karena kompetisi serupa akan dihelat setiap tahunnya. “Dimulai dari Pati, tenis lapangan nasional akan maju,” tutup Joni dengan nada optimis.

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Petaka Mempermasalahkan Beda Kasta Tampak di Pementasan Teater Keset Kudus

Selengkapnya →